Sunday, November 28, 2010

Modifikasi Tampilan Blog Anda

Modifikasi Tampilan Blog,Bagaimana caranya ya? Itu merupakan pertanyaan yang sangat sering dilontarkan oleh para pemilik blog. Mungkin membuat blog di Blogger tidak asing lagi atau tidaklah sulit, karena memang hanya mengikuti prosedur yang sederhana saja kita sudah bisa membuat blog yang kita inginkan. Tetapi,bagaimana dengan memodifikasi tampilan blog kita itu? Untuk memodifikasi blog biasanya harus dibutuhkan keahlian yang cukup dalam bahasa HTML (HyperText Markup Language), CSS (Cascading Style Sheet) dan JavaScript. Untuk mempelajari Bahasa HTML, CSS, dan JavaScript dapat memakan waktu yang cukup lama. Loh,kok memakan waktu yang cukup lama ya? Ya karena kita mempelajari bahasa tersebut secara detail dan hingga kita cukup mahir agar kita dapat melakukan modifikasi tampilan blog atau template blog kita.


Dalam artikel yang saya buat kali ini, saya akan mengajak anda untuk memodifikasi blog tanpa mengetahui bahasa HTML, CSS. Bagaimana caranya ya? Anda tidak usah bingung, karena disini kita akan menggunakan jasa Blogger yang sudah baik hati untuk memberikan kita kemudahan dalam memodifikasi tampilan blog.
Bagaimana kah menggunakan Jasa blogger itu? Nah, untuk menjawab pertanyaan itu silahkan download E-book nya di bawah ini:
Download E-book

No comments:

Post a Comment